Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Warkop Teras 28, Jujugan Santuy Kawula Muda di Surabaya Timur

Suasana Warkop Teras 28

Surabaya, memorandum.co.id – Saat menjelajah Surabaya Timur pada siang hari dengan cuaca mendung, cobalah menjajal beberapa tongkrongan anak muda di sekitar kawasan Tenggilis Barat.

Tepat berada di persimpangan jalan raya dekat perumahan terdapat Warkop (warung kopi) cukup unik bernama Teras 28 dengan desain jaman dahulu. Pemilik warkop tersebut adalah Indra Perdana (40) yang tinggal di Jalan Sukolilo.


Menurut Indra, awalnya warkop tersebut bernama Wedang 28, kemudian diubah menjadi Teras 28. Perubahan nama tersebut dilakukan lantaran kontrakan warkop tersebut habis selama 2 tahun.

baca juga :  Maling Satroni Warkop di Medokan Asri

Warkop Teras 28 ini memiliki daya tarik tersendiri. Para pengunjung tampak datang dan menikmati sajian yang ada. Beberapa pengunjung yang mampir tampak begitu nyaman. Kebanyakan pengunjung merupakan kawula anak muda.

“Mas, aku pesen Goodday Freez dan Indomie,” pinta pengunjung kepada penjaga warkop.

Menurut Antok yang bertugas sebagai kasir Warkop Teras 28, tempat usaha yang dijaganya itu beroperasi sejak Agustus 2019 silam.

“Seperti jaman dahulu, dengan interior yang bernama Jawa Classic,” kata Antok menceritakan konsep bangunan warkop.

baca juga :  Terekam CCTV, Maling Acak-acak Warkop Tanjungsari

Menu yang disajikan seperti minuman dan makanan tampak begitu bersih dan mengundang selera. Para petugasnya juga sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pelayan yang menggunakan masker saat mengantarkan makanan maupun minuman.(x3)

baca juga

Terekam CCTV, Maling Acak-acak Warkop Tanjungsari

Syaifuddin

Penjual Kopi Edarkan Sabu, Kini Dikerangkeng

Syaifuddin

Maling Satroni Warkop di Medokan Asri

Agus Supriyadi