Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Waspada! Begal Payudara Berkeliaran di Gresik

ilustrasi

Gresik, memorandum.co.id – Aksi pelecehan seksual di jalanan menghantui perempuan Kota Pudak. Mawar (nama samaran, red) menjadi korban begal payudara saat berkendara di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas-Gresik.

Peristiwa tak terduga itu diceritakan akun instagram saffiym_ Ia mengaku dicurhati Mawar, yang tak lain adalah temannya. Awalnya, Mawar hendak berangkat kerja sekitar pukul 04.30. Korban lalu didekati seorang pengendara motor Supra.


Mawar melaju dari arah barat menuju timur. Tepatnya ruas jalan antara Iconmall Gresik hingga Perumahan Alam Bukit Raya. Aksi pelecehan itu berlangsung cepat dan pelaku langsung kabur ke arah Bukit Condrodipo.


“Pelakunya laki-laki, mengendarai motor seorang diri, setelah melecehkan pelaku langsung kabur,” ucapnya, Rabu (1/9/2021).

baca juga :  Pembegal Payudara Wanita di Citraland Dibekuk

Saat itu, korban yang mengendarai motor langsung berhenti. Ia terkejut menjadi korban pelecehan seksual di jalanan. Mawar menangis seketika karena shock. Sayangnya, ia tak mengetahui pasti plat nomor kendaraan pelaku.

Sebelumnya, aksi pelecehan seksual juga dilakukan oleh dua pemotor. Kasusnya berbeda, yakni pemotor memamerkan alat kelamin di hadapan umum. Satu kejadian di Kecamatan Manyar dan satunya lagi di Kecamatan Driyorejo.

Kanitreskrim Polsek Kebomas Iptu Yoyok Mardi prihatin dengan kejadian itu. Dalam hal ini, ia akan memerintahkan jajarannya agar lebih intens dalam melakukan patroli.

baca juga :  Dibuntuti Orang Asing, Ternyata Begal Payudara

“Kita akan cek barangkali terpantau di CCTV. Yang jelas pasca ini akan lebih rutin lagi melakukan patroli, terutama di waktu jalan-jalan sepi. Seperti malam hari dan dini hari,” tegas mantan Kanitreskrim Polsek Gresik Kota itu.(and/har)

baca juga

Video : Begal Payudara Sasar Emak – Emak

Agus Supriyadi

Pembegal Payudara Wanita di Citraland Dibekuk

Syaifuddin

Dibuntuti Orang Asing, Ternyata Begal Payudara

Syaifuddin