Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pendidikan

Webinar Marketing Iblis: Strategi dan Program Pemasaran dari Dunia Lain

Seminar virtual bedah buku Marketing Iblis: Strategi dan Program Pemasaran dari Dunia Lain

Surabaya, memorandum.co.id – Indonesia Brand Network (IBN) bekerja sama dengan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (Unair) dan SmartFM menggelar seminar virtual bedah buku Marketing Iblis: Strategi dan Program Pemasaran dari Dunia Lain. Buku yang ditulis oleh Dr Gancar C Premananto, Kepala Program Studi (KPS) Magister Manajemen (MM) FEB Unair adalah ‘Marketing Iblis’.

Buku tersebut memberikan wawasan baru bagi para praktisi dan akademisi pemasaran mengenai tips-tips sukses serta strategi dan program yang menarik dalam pemasaran dan penjualan.

“Marketing Iblis adalah kita mempelajari suatu strategi dan program yang menarik, yang dapat dianalogikan seperti menjual garam pada seekor bekicot. Sebuah hal yang seolah tidak mungkin tapi ternyata terbukti berhasil,” jelas Gancar.

baca juga :  MM FEB Unair Hadirkan Bupati Banyuwangi Bahas Ekonomi Pascapandemi

Seminar ini diselenggarakan secara virtual yang disiarkan langsung menggunakan aplikasi zoom dan channel YouTube Info Brand TV pada Kamis 13 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB- 17.00 WIB. Kesempatan menarik ini bisa diakses di link pendaftaran https://bit.ly/IBNFORUMPART4.

Wabinar akan dibuka oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Pendiri Indonesia Brand Network dan dibawakan oleh Pimpinan Redaksi Infobrand.id Panji Nurdian Syah sebagai host webinar.(mg1/alf)

Reporter : Alfin

baca juga

MM FEB Unair Hadirkan Bupati Banyuwangi Bahas Ekonomi Pascapandemi

Aziz Manna Memorandum

MM FEB Unair Gelar Workshop Professional Clinical Hypnotherapy

Tri Haryoko

Mendorong Pengambil Kebijakan Perusahaan di Tengah Corona

Aziz Manna Memorandum