Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Whisnu Sakti  Silaturahmi ke Kantor Memorandum Sampaikan Gagasan Bangun Kota Pahlawan

Surabaya, Memorandum.co.id – Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana berkunjung ke kantor redaksi  Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Jalan Ketintang Baru III/91 Surabaya, Jumat (22/11/2019).

Kedatangan Whisnu disambut langsung  Direktur SKH Memorandum  Choirul Sodiq didampingi Pemimpin Perusahaan Yoyok Khayatullah, Pimred Arief Sosiawan, Manejer  Iklan dan Redaktur Senior Ahmad Syaikhu, Redaktur Pelaksana Memorandum.co.id Agus Supriyadi dan Manejer Bisnis dan Pengembangan  Heri Sunaryo.


Dalam kunjungan tersebut, Whisnu menyampaikan gagasan untuk Kota Surabaya kedepan. Ide itu disampaikan Whisnu di depan jajaran redaksi  SKH Memorandum. “Kita membumikan tri sakti untuk membangun Surabaya, melanjutkan keberhasilan, memeratakan pembangunan,” kata Whisnu Sakti Buana.

baca juga :  Wakil Walikota Surabaya Benahi Fasilitas Infrastruktur Sekolah Pinggiran

Whisnu Sakti merasa tergugah, karena Surabaya sebagai kota pahlawan, ternyata masih banyak yang perlu dibenahi. “Kita bangun spot pembangunan dengan tema pahlawan serta  memperbaiki transportasi publik,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Choirul Sodiq, mengapresiasi anak muda yang akan memajukan Kota Surabaya. “Dengan konsep yang digagas Mas Whisnu, sangat bagus untuk warga Surabaya kedepan,” kata Choirul Sodiq.

Sebelum pamit, Whisnu yang datang bersama Jagat Hari Seno dan tim, melihat dapur redaksi SKH Memorandum. Sesi foto bersama bersama jajaran redaksi mengakhiri kunjungan Whisnu Sakti. (day/gus)

baca juga

Whisnu: Warga Tak Perlu Takut Vaksin, KIPI hanya 0,1 Persen

Syaifuddin

Whisnu Sakti Siap Bumikan Trisakti Bung Karno

Aziz Manna Memorandum

Whisnu Sakti Optimistis Dapat Rekom Cawali

Agus Supriyadi