Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Polisi hadir di tengah masyarakat yang sedang berlibur di wisata air terjun Nglirip (sutopo)

Tuban, Memorandum.co.id – Upaya menjaga keamanan dan kenyamaman masyarat terus dilakukan jajaran Polres Tuban. Hari liburpun, pelayanan terhadap masyarakat tidak pernah berhenti.

Seperti yang dilakukan Polsek  Singgahan di tempat wisata air terjun Nglirip Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan, sejumlah anggota menjaga kegiatan masyarakat melakukan liburan di tempat tersebut.


Selain patroli obyek wisata tersebut salah satu petugas patroli Polsek Singgahan itu juga berdilog dengan warga serta menyampaikan pesan, agar selalu waspada.


“Dengan banyaknya para pengunjung tidak menutup kemungkinan akan terjadinya suatu tindak pidana yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti curat, curas maupun curanmor,” ujar Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi, Minggu (24/11/2019).

Lebih lanjut Ali menjelaskan, bila kegiatan ini adalah atas perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. “Kami juga berpesan kepada wisatawan baik lokal wilayah Tuban atau luar kota tetap menjaga baik barang bawaanya maupun keselamatan diri, ” kata perwira dengan pangkat tiga balok di pundak itu.

Selain itu dengan lokasi yang bertebing juga akan timbul kerawanan sehingga petugas juga menyampaikan pesan untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan diri agar tidak terjatuh. (top/har/gus)

baca juga

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin

Tim Evaluasi WBBM KemenPANRB Kunjungi Polres Tuban

Agus Supriyadi