Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

WNA Jepang Ditemukan Tewas di PT Gloves Wringinanom

Jenazah Mashimoto Katsuharu diidentifikasi petugas.

Gresik, memorandum.co.id – Seorang warga negara asing (WNA) asal Jepang, Mashimoto Katsuharu (62), ditemukan tewas di mess PT Gloves yang berada di wilayah Kecamatan Wringinanom, Jumat (18/9/2020). Sebelumnya,  pria paruh baya tersebut merasakan sesak pada dadanya.


Kapolsek Wringinanom AKP Christian Bagus Yulianto mengungkapkan, sekitar jam 07.00 satpam perusahaan Supriadi masih mendapati korban dalam kondisi bugar. Korban masih sempat melakukan rutinitas jalan-jalan di dalam ruangan dan menonton televisi.


“Kemudian korban merasakan dadanya sesak dan meminta untuk dipanggilkan dokter,” beber perwira dengan tiga balok di pundak itu.

baca juga :  Tiga Pengedar Narkoba Wringinanom Diringkus Polisi

Tidak lama kemudian, petugas dari Puskesmas Wringinanom dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) tiba di lokasi dan langsung memeriksa. Korban sempat dibantu pernapasan dengan alat kejut. Namun tidak ada pergerakan, dan korban diketahui tewas.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Wringinanom yang langsung mendatangi lokasi untuk mengolah TKP. Sekarang, kejadian tersebut telah ditangani pihak Polres Gresik.

“Sudah ditangani polres. Kemungkinan meninggal karena sakit jantung. Sekarang masih diautopsi di Rumah Sakit Ibnu Sina,” terangnya. (and/har/fer)

baca juga :  Kecanduan ke Klub Malam, Warga Sendanga Agung Maling Motor
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Tiga Pengedar Narkoba Wringinanom Diringkus Polisi

Aziz Manna Memorandum

Kecanduan ke Klub Malam, Warga Sendanga Agung Maling Motor

Agus Supriyadi