Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Wujud ASTUTI, Kasat Lantas Polres Bojonegoro Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Bojonegoro, memorandum.co.id – Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya membantu mendorong mobil mogok di traffic light perempatan Sumbang, Bojonegoro, Senin (15/11/2021).

Mobil berplat merah tersebut tiba-tiba tidak bisa berjalan ketika lampu traffic light berwarna hijau, sehingga menyebabkan kemacetan. Beruntung ada Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan anggota yang sedang patroli rutin, sehingga mobil bisa didorong untuk menghindari kemacetan lebih parah.

“Iya benar, tadi ada mobil mogok tepat di depan kita. Supaya tidak macet, mobil kita dorong menjauh dari traffic light agar tidak macet,” terang Rizal.

Ia menambahkan, mobil yang mogok tersebut disebabkan adanya gangguan pada kopling kendaraan. Sehingga kendaraan tidak bisa berjalan dan harus didorong agar tidak terjadi kemacetan.

“Ada gangguan pada kopling mobilnya, kita bantu panggilkan bengkel untuk ditangani,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Baureno, Agus Raharjo selaku pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang membantunya. Ia tidak menyangka kopling mobilnya bakal trouble tepat di traffic light.

“Terima kasih Pak Kasat Lantas, saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet panjang,” ucapnya.

Kepedulian anggota Polri khusus Polres Bojonegoro kepada masyarakat merupakan bentuk pengaplikasian program (Agunge Sikap Tulung Tinulung). (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Kepedulian, Kapolres Bojonegoro Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Keperluan Sekolah

Aziz Manna Memorandum

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres, 3 Kasat dan 6 Kapolsek Polres Bojonegoro Resmi Diganti

Aziz Manna Memorandum