Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Wujud Kepedulian, Kapolres Bojonegoro Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Keperluan Sekolah

AKBP Pandia saat mengajak Anak Yatim Piatu belanja keperluan sekolah di KDS Mall

Bojonegoro, memorandum.co.id – Upaya Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia untuk membantu dan menyemangati para anak yatim piatu tak pernah surut. Sejalan dengan jargon Bojonegoro ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) yang digelokanya, AKBP Pandia mengajak para anak yatim untuk belanja keperluan sekolah di KDS Mall, Jumat (1/10/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia memberikan semangat kepada anak yatim piatu untuk giat belajar dan beribadah sehingga apa yang menjadi cita cita dapat terwujud.

“Selaku Kapolres Bojonegoro selalu terbuka mendengarkan keluh kesah anak yatim piatu apabila terdapat kesulitan atau kendala,” tutur AKBP Pandia.

Kapolres mengingatkan kepada anak yatim untuk selalu menjaga kesehatan di massa pandemi Covid-19 ini, serta memohon doa agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

AKBP Pandia kemudian juga memberikan uang tali asih dan juga mengajak anak yatim piatu belanja keperluan sekolah di KDS Mall Bojonegoro. Anak-anak yatim piatu belanja keperluan sekolah seperti tas sekolah, sepatu sekolah, sendal untuk ngaji, sepasang baju biasa, baju muslim untuk ngaji, oneka besar pink, kue donat, paket nasi chicken.

Diketahui, santunan anak yatim piatu oleh Kapolres Bojonegoro merupakan tindak lanjut dari program ASTUTI Polres Bojonegoro untuk memberi bantuan serta meringankan beban dari anak yatim piatu di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia ditengah masa pandemi Covid 19. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud ASTUTI, Kasat Lantas Polres Bojonegoro Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Aziz Manna Memorandum

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres, 3 Kasat dan 6 Kapolsek Polres Bojonegoro Resmi Diganti

Aziz Manna Memorandum