Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Batu

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kapolres Batu Pimpin Apel

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo menyematkan penanda pada anggota dalam operasi keselamatan Semeru 2021.

Batu, memorandum.co.id – Mewujudkan cipta kondisi kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo menyiagakan pasukan dalam rangkaian apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 bersama instansi terkait, di halaman Mapolres Batu, Senin (12/4/2021).

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo membacakan amanat Kapolda Jatim disampaikan bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 untuk mewujudkan kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 diperlukan upaya meningkatkan disiplin protokol kesehatan (prokes).


Untuk itu, sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah agar masyarakat dalam perayaan hari raya Idul Fitri untuk tidak mudik Lebaran.

baca juga :  Sosialisasikan OKS 2021, Satlantas Polres Jombang Bagikan Takjil sambil Titipkan Pesan

Untuk menciptakan kamseltibcarlantas menjelang Idhul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19 ini Polda Jatim beserta jajarannya melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2021 selama 14 Hari yang dimulai tanggal 12 – 25 April 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif serta penegakan hukum secara selektif prioritas.

“Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021″, terangnya. (nik/ari)

baca juga

Tekan Angka Laka Lantas, Pasang Rambu dan Peringatan Jalur Tengkorak

Agus Supriyadi

Sosialisasikan OKS 2021, Satlantas Polres Jombang Bagikan Takjil sambil Titipkan Pesan

Ferry Ardi Setiawan

Sekarang Kota Batu Punya Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Syaifuddin