Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Yonif 511/DY Gelar Yasinan untuk Almarhum Dandim 0808/Blitar

Prajurit Yonif 511/DY saat Yasinan untuk mendoakan almarhum Dandim 0808/Blitar

Blitar, Memorandum.co.id – Anggota Yonif 511/DY yang beragama Islam setelah melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan Yasinan di Masjid AL Hidayah mendoakan Alm. Letkol Arh Dian Musriyanto, Dandim 0808/Blitar yang meninggal dunia, Sabtu (9/1/2021).

Alm. Letkol Arh Dian meninggal dunia pada hari Jum’at tanggal 08 Januari 2021 pukul 15.50 WIB di RST Soepraoen Malang karena sakit.


Pabintal Yonif 511/DY, Kapten Inf Kasbollah menyampaikan, selain untuk mendoakan almarhum, acara Yasinan juga wujud meningkatkan kepedulian sesama prajurit TNI sehingga terjalin silaturahmi yang baik.

baca juga :  Denpal V/1 Madiun Periksa Kendaraan Dinas Yonif 511/DY

“Kita doakan bersama-sama, semoga almarhum mendapatkan ampunan dan diterima di sisi-Nya serta mendapatkan tempat yang layak di sana,” tutur Pabintal.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan menyampaikan banyak terima kasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan Yasinan.

“Semoga Allah membalas kebaikan para anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk Yasinan,; ujarnya.

Letkol Inf Wakhid mengucapkan, keluarga besar Yonif 511/DY turut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm. Letkol Arh Dian Musriyanto. (*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Yonif 511/DY Latihan Posko II di Lereng Gunung Kelud

Ferry Ardi Setiawan

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Yonif 511/DY Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020

Agus Supriyadi